Home » » CARA DAPAT DUIT DARI INTERNET

CARA DAPAT DUIT DARI INTERNET

Cara Dapat Duit Dari Internet - Selain sebagai tempat untuk mengakses informasi dan hiburan, internet juga dapat kita jadikan sebagai lahan untuk memperoleh income atau penghasilan yang tak terbatas. Namun untuk melakukan semua itu tidak dapat anda lakukan dengan seketika, apalagi jika anda hanya seorang newbi atau pemula. Pada dasarnya bisnis online atau kerja online itu sebenarnaya sama saja seperti kita bekeja didunia nyata, semuanya butuh kerja keras agar kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar. Ratusan dollar bisa anda dapatkan dalam sehari bahkan bisa lebih jika kalian telah berhasil dalam menjalankan bisnis online, namun untuk mewujudkan semua itu membutuhkan proses pembelajaran yang cukup panjang dan disini kesabaran anda mulai di uji.

Banyak orang awam diluar sana beranggapan bahwa menekuni bisnis online hanyalah membuang-buang waktu untuk melakukan hal yang tidak penting, padahal mereka tidak tau kalau internet merupakan sarana yang sangat bagus buat kita untuk memperoleh penghasilan tanpa harus bersusah payah menguras tenaga.

Disini sebenarnya saya juga masih belajar mendalami dunia bisnis online, penghasilan yang saya dapatkan dari bisnis online pun tidak terlalu besar hanya beberapa ratus dollar saja perbulannya beda sekali buat mereka yang sudah ahlinya. Namun itu semua hanya sebagai pembuktian saja buat saya bahwa internet memang benar-benar bisa kita jadikan tempat untuk mendapatkan uang.

Ada beberapa bisnis online gratis tanpa modal yang sudah lama saya tekuni dan bisnis online ini juga sangat saya rekomendasikan buat anda khususnya para pemula yang masih belajar cara mendapatkan uang dari internet dan berikut informasinya.

1.  Cara Mendapatkan Uang dari Internet Gratis Dengan Ptc Clixsense
    PTC atau paid to click merupakan jalan paling mudah untuk mendapatkan uang gratis dari internet, dimana anda akan dibayar setiap iklan yang anda klik. Mungkin sebagian orang meremehkan bisnis online PTC  karena dirasa hanya membuang-buang waktu dan pendapatan yang dihasilkan dari PTC sangatlah kecil.
    Namun pendapat tersebut nampaknya berbeda dengan pendapat saya, Selain menekuni kegiatan blogging, saat ini saya juga sedang menekuni PTC sebagai kegiatan rutinitas saya setiap hari dan Alhamdulilah hasilnya juga lumayan. Untuk sukses dalam bermain PTC saran dari saya adalah jangan terlalu banyak mengikuti PTC karena anda akan kerepotan karena harus mengeklik iklan setiap hari yang tentunya akan membuat anda semakin jenuh ketika belum pernah merasakan payout dari PTC. Mendingan anda fokus pada PTC tertentu saja dan fokus mencari referral untuk memaksimalkan pendapatan anda, jangan mudah tergoda dengan iming-iming dari nilai klik yang sangat tinggi kareana biasanya PTC smacam ini akan berakhir scam sebelum anda bisa payout. Jika benar-benar gratis biasanya nilai kliknya kecil dan kalau gratis nilai kliknya sangat besar dan berarti ada yang tidak wajar.

    PTC yang masih saya ikuti sampai sekarang ini adalah PTC Clixsense, dimana PTC ini telah berdiri kokoh dan terbukti membayar membernya sejak tahun 2007. Dari beberapa artikel yang saya baca PTC ini merupakan situs PTC tertua didunia dan paling legit. Nilai klik iklan dari PTC ini berkisar antara $0,001 - $0,02 , dan minimum payoutnya untuk member standart adalah $8 sedangkan untuk member premium $6. Selain mendapatkan dolar melaui klik iklan ada juga akan dibayar untuk menyelesaikan tugas yang telah disediakan , Mengisi survei dan kesempatan memenangkan permainan Clixgrid senilai $0,2 - $5 perharinya.
    Keunggualan lain dari PTC ini adalah anda dapat mencari referral yang takterbatas meskipun anda hanya sebagai member standart dimana tidak semua PTC memberikan fitur seperti ini. Dan komisi dari referral yang aktif bisa anda nikmati hingga kedalaman 8 level. Jika ada referral atau arahan langsung yang menupgrade keanggotaan dari memer standar ke member premium anda akan mendapatkan komisi $1 - $2.
    Waktu pertama daftar Ptc ini sih penghasilan aku cuma sekitar $0,03 perhari, namun berhubung saya sering promosi link referral tiap hari akhirnya pendapatan saya pun bertambah bahkan sekarang saya rutin mendapatkan sekitar $4 - $10 lebih perhari dari PTC Clixsense ini. Untuk mencari referral pun saya rasa juga cukup mudah karena seperti yang kita tau orang Indonesia tu suka yang gratis.


    Jika anda tertarik dan ingin merasakan sensasi recehan dolar dari Ptc clixsense bisa mendaftar disitus resminya disini http://www.clixsense.com/

    Untuk pertama join dalam PTC ini iklan yang disediakan memang cuma sedikit namun dalam beberapa waktu kedepan iklan yang muncul akan semakin banyak.
    Untuk sukses bermain clixsense memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar, anda harus memahami sistem dan pola kerja dari PTC clixsense ini. Mungkin hal inilah yang membuat PTC ini menjadi PTC paling Elit yang berdiri kokoh hingga sekarang ini.

    2. Cara Mendapatkan uang dari internet melalui Aplikasi android Whaff Rewards

    Kabar terbaru bagi para pengguna smartphone android, karena belakangan ini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi android penghasil uang dollar dan salah satunya adalah "Whaff Rewards".
    Whaff rewards merupakan aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang paling saya rekomendasikan untuk anda. Karena memang aplikasi ini mempunyai ratting yang scukup tinggi di google play dan vote google plus mencapai lebih dari 306.475 dan terus bertambah setiap harinya. Saat postingan ini saya tulis jumlah angka pendownload telah mencapai lebih dari 5 juta pendownload.
    Dalam aplikasi whaff ini anda akan dibayar jika anda melakukan suatu kegiatan seperti mendownload game atau aplikasi, bermain game hingga level tertentu, share aplikasi ini ke jejaring sosial, mengajak teman untuk bergabung dan masih banyak lagi. Untuk minimal payoutnya cukup rendah hanya $10, jadi jika saldo pada akun Whaff anda telah mencapai 10 dollar bisa segera anda tukarkan dengan berbagai hadiah seperti Pulsa, Voucher Google Play, Facebook Give card dll.. jika anda ingin menukarkan saldo pada akun whaff anda kedalam uang rupiah maka anda harus menarik terlebih dahulu ke rekening Paypal milik anda kemudian dari rekening Paypal ditransfer ke rekening bank lokal milik anda. Jadi jika kalian belum memiliki rekening Paypal segera buat setelah saldo akun whaff anda telah mencapai setidaknya 10,5 dollar. Untuk panduan membuat rekening Paypal silakan cari tutorialnnya di website berikut : Cara Bikin Akun Paypal

    Cara Daftar Whaff Reward
    • Karena Whaff merupakan sebuah aplikasi android tentunya untuk berburu dolar dari whaff ini anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu dan menginstall pada perangkat android anda.
    • Masuk pada menu PlayStore pada perangkat android anda kemudian dalam kotak pencarian ketikan "WHAFF REWARDS" setelah ketemu download dan install aplikasi tersebut. atau langsung dapat kamu download aplikasinya lewat google play Disini
    • Buka apliksai tersebut dan klik tombol "Masuk" yang terletak disebelah atas, kemudian anda dapat log-in menggunakan akun facebook sobat.
    • jika sdh login menggunakan akun facebook maka sobat akan menemui tampilan yang menyuruh anda untuk memasukkan "kode invite" dari member yang sdh terdaftar untuk mendapatkan reward pertama senilai $0.3, maka masukkan kode undangan berikut : AG75463
    NB. Proses memasukan kode undangan hanya akan muncul satu kali saja yaitu pada saat pertama kali mendaftar, jadi jika anda lupa atau salah memasukan kode undangan maka bonus senilai 0,3 dollar akan hangus. Oleh sebab itu manfaatkan momen tersebut dengan sebaik baiknya dan masukan kode undangan berikut : AG75463
    • Jika anda melewati proses pendaftaran ini dengan benar maka bonus pendaftaran senilai 0,3 dollar langsung masuk ke akun anda, dan anda bisa segera berburu dollar. 
    • Untuk mendapatkan dollar dari whaff caranya sangat mudah, Masuk ke menu "Pick Premium" kemudian download aplikasi dan game yang mereka sediakan dan jangan terburu-buru menghapusnya hingga beberapa hari karena anda juga akan diberi imbalan lebih jika mempertahankan game dan aplikasi yang anda unduh lewat menu "Pick Premium". Kemudian pada menu "Pick Whaff" anda juga akan mendapatkan imbalan pada tiap aplikasi yang anda download namun hanya sekali, kemudian geser layar kekanan lagi maka anda akan menemui menu "Kehadiran" dan cek kehadiran anda tiap harinya untuk mendapatkan tambahan dollar. Untuk pengguna baru sangat saya sarankan untuk mendownload beberapa aplikasi dan game yang mereka sediakan serta mengecek kehadiran anda secara rutin agar nantinya akun anda tidak dianggap spamm oleh tim Whaff Rewards. Karena team Whaff Rewards Sangat ketat dalam mengawasi anggota mereka, jadi patuhi semua aturan yang diberikan agar akun anda tidak dibaned.
    Peringatan, Jangan Melakukan hal-hal berikut ini agar akun anda tidak di banned :
    1. Menggunakan VPN, proxy atau lainnya, yang memungkinkan akses penipuan (abnormal) ke WHAFF
    2. Meletakkan kode undangan di ulasan Google PlayStore
    3. Menggunakan beberapa ID dengan satu perangkat
    4. Menggunakan beberapa perangkat dengan satu ID
    5. Mengundang Spam
    6. Setiap tindakan lain yang dapat menyebabkan dampak kepentingan bagi WHAFF dan penggunanya
    Jika anda melanggar salah satu larangan di atas dapat dipastikan akun anda pasti terkena banned dan untuk membuat akun yang baru lagi anda tidak dapat menggunakan perangkat android yang sama, jadi taati semua peraturan-peraturan yang ada.
    Sebenarnya mengenai aplikasi whaff ini sudah pernah saya tulis pada postingan sebelumnya dan untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi whaff ini bisa anda baca pada : Panduan menghasilkan duit dari aplikasi Whaff

    3. Cara Mendapatkan Uang lewat Internet dengan Ptc Neobux.

    Neobux merupakan Ptc yang cukup tua dan diperhitungkan. Selalu membayar membernya sejak awal berdiri. Launching pertama kali pada tahun 2008 dan Ptc ini sangat populer seperti halnya Ptc Clixsense. Neobux merupakan salah satu Ptc terpercaya dan sudah terbukti tepat waktu dalam pembayarannya. Untuk minimal Cashoutnya sangat kecil yakni hanya 2 dollar saja yang akan diproses selama 7 hari kerja menggunakan bank online Paypal dan Payza. Pada Ptc Neobux ini menerapkan sistem limited Direct Referral atau arahan langsung yang terbatas sebanyak 35 DR, tapi jika kalian malas promosi mencari referral dalam Ptc ini juga menyediakan Referral sewa atau Rented referral dan untuk meningkatkan pendapatan anda kalian juga bisa mengupgrade keanggotaan anda dan review Ptc Neobux selengkapnya dapat kalian pelajari pada situs berikut yang mengulas judul : Penghasilan rutin dari Ptc Neobux

    4. Cara mendapatkan uang dari internet dengan Blogging.

    Blogging merupakan salah satu cara menghasilkan uang lewat internet yang menurut saya paling menjanjikan bila dibandingkan dengan bisnis online lainnya. Hanya bermodalkan koneksi internet dan ketrampilan anda bisa mendapatkan penghasilan yang tak terhingga jika kalian memiliki blog bertrafik besar. Memang untuk menciptakan blog yang memiliki visitor besar dan selalu unggul disemua mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing memang tidaklah mudah. Semua membutuhkan skill dan pengalaman yang tidak sebentar, bukan sehari dua hari atau sebulan dua bulan tapi mungkin bisa memakan waktu hingga bertahun tahun untuk belajar mendalami blogging. Namun jika kalian telah berhasil dikemudian hari dan memiliki blog yang bertrafik besar insyAllah semua kejeripayahan anda selama ini akan terbayarkan tuntas. Jika kalian sudah memiliki blog dengan tafik yang bagus ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar blog kalian bisa menghasilkan pundi pundi uang setiap harinya salah satunya adalah menjadi penerbit iklan google Adsense, dimana google adsense adalah situs periklanan terbesar didunia yang dimiliki oleh perusahaan Google. Tak hanya itu saja masih banyak cara yang bisa anda coba untuk memperoleh penghasilan dari blog misalnya dengan memasang link jualan online atau promosi hal hal lainnya.

    Itu tadi sedikit ulasan dari saya mengenai beberapa cara mendapatkan uang dari internet gratis tanpa modal untuk pemula yang paling mudah dikerjakan, terimakasih telah berkunjung dan semoga artikel ini bermanfaat buat anda


    Powered by Blogger.