Home » » Meningkatkan alexa rank

Meningkatkan alexa rank


Misi saya selanjutnya adalah bagaimana meningkatkan alexa rank pada blog Seputar Internet ini .
Mengapa alexa rank begitu penting bagi optimasi blog?Bisa jadi karena alexa rank sebagai acuan kualitas suatu blog.
Ini bermanfaat saat sobat ingin memperoleh penghasilan di internet lewat blog sobat,misal mengikuti program paid to reviews (dibayar dengan cara me-review atau mengulas artikel yang telah ditentukan penyelenggara),PPC dan lain sebagainya.

Menurut beberapa sumber ,salah satu cara meningkatkan alexa rank blog adalah dengan memposting tentang alexa atau setidak tidaknya memuat nama "alexa" pada postingan.Entah benar tidaknya biarlah sobat sendiri yang menentukannya..

===================================================================================
BREAKING NEW


Apakah sobat sedang mencari bisnis online yang tepat dan tentunya pasti menghasilkan duit bagi sobat ( untuk sobat yang benar-benar serius )
Saya akan share bisnis online yang satu ini,karena hanya disini step by step bagaimana membuat internet menjadi mesin atm otomatis buat sobat.


Silahkan sobat klik disini


==================================================================================================================


Pertama mungkin sobat harus daftarkan blog di alexa.com,serta download dan instal alexa toolbar pada browser.Jangan lupa pasang widget alexa pada blog sobat.
Dan yang tak kalah penting agar dapat meningkatkan alexa rank pada blog sobat,usahakan selalu update blog dengan rutin posting artikel.

Mungkin itu yang bisa saya paparkan ,berhubung saya sendiri masih pemula ,kalau ada tips meningkatkan alexa rank yang lain ,pintu blog ini selalu terbuka dan saya akan sangat berterima kasih atas share-nya.

Powered by Blogger.